Kamis, 04 Oktober 2012

Ketika Semuanya Sudah Terlambat

Oke dari judul emang ambigu banget. Terlambat itu bisa berbagai macem, terlambat ke kampus, terlambat makan, dsb. Tapi terlambat yg gw maksud di sini yaitu mengenai cinta. Asik. Sekali-kali galau gapapa dong. Silmi aja yang galau tiap hari abis wisuda mau nikah. Nah

Di sini gw akan bercerita mengenai seorang wanita yang bagi gw cukup mempesona. Dia tak lain dan tak bukan adalah temen gw waktu tingkat 2. Mungkin dari sebagian lo udah pada tau dia siapa. Tapi banyak juga yang belom tau. Awalnya sih pas gw liat dia biasa aja. Tapi setelah kenal lebih jauh mulai ada rasa kagum di hati gw. Di zaman sekarang kok ada ya wanita seperti dia. Nah dari rasa kagum itulah baru muncul benih-benih cinta. Ihirrrr...

Tapi ada sedikit hal yang bikin gw agak nyesel. Yap gw terlambat mencintainya. Sebentar lagi kita lulus. Itu tandanya sebentar lagi kemungkinan kita akan berpisah.

SEMOGA KITA GA AKAN PERNAH BERPISAH YAH...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar